BeritaJawa Timur

IWO Malang Raya Halal Bihalal, Undang Pj Walikota Batu serta Vlogger dan Selebgram

13
×

IWO Malang Raya Halal Bihalal, Undang Pj Walikota Batu serta Vlogger dan Selebgram

Sebarkan artikel ini
IWO Malang Raya gelar acara Halal Bihalal
IWO Malang Raya gelar acara Halal Bihalal. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya, Jawa Timur, selenggarakan acara halal bihalal di Resto Cafe Ayo pada Minggu 5 Mei 2024.

Acara yang dihadiri oleh berbagai vlogger dan selebgram di Malang Raya ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Wartawan Online dan Pemkot Batu dengan para influencer digital.

Dalam sesi pra-acara, Ketua Ikatan Wartawan Online PD Malang Raya menyatakan pentingnya peran vlogger dan selebgram dalam mempromosikan potensi wisata dan budaya Kota Batu.

“Kami sangat mengapresiasi peran vlogger dan selebgram dalam memperkenalkan keindahan dan keunikan Kota Batu kepada masyarakat luas melalui media sosial,” ujar Rudi.

Rudi juga menekankan pentingnya pertukaran ilmu antara wartawan dan vlogger untuk menghasilkan pemberitaan yang viral.

Acara halal bihalal ini juga menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti sesi foto bersama serta pengambilan video oleh para vlogger dan selebgram, yang turut memeriahkan acara tersebut.

Para vlogger dan selebgram yang hadir menyambut baik kesempatan berpartisipasi dalam acara ini. Mereka berharap dapat terus bekerja sama dengan Pemkot Batu untuk mempromosikan potensi wisata dan budaya kota kepada masyarakat luas.

Acara halal bihalal ini ditutup dengan sesi foto bersama antara Pj. Walikota Batu, para vlogger, dan selebgram sebagai bentuk kenang-kenangan atas kerjasama dalam memperkenalkan keindahan Kota Batu melalui media sosial.

(Rmn)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *