BeritaJawa Tengah

Bupati Purworejo Hadiri Halal Bihalal Pengurus PPDI

40
×

Bupati Purworejo Hadiri Halal Bihalal Pengurus PPDI

Sebarkan artikel ini
Bupati Purworejo Hadiri Halal Bihalal Pengurus PPDI
Bupati Purworejo Hadiri Halal Bihalal Pengurus PPDI. (f/pemkab)

Ragamsumbar.com – Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal dan rapat menjelang Rakordakab Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, di Balai Desa Ketawangrejo, Kecamatan Grabag, Rabu 8 Mei 2024.

Acara halal bihalal dihadiri Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti didampingi, Kabag Prokopim Anas Naryadi dan Ketua PPDI Kabupaten Purworejo, Erwan Widi Ashari serta Forkopimcam Grabag.

Bupati Hj Yuli Hastuti mengajak keluarga besar PPDI untuk terus termotivasi dan bertekad meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik dari tahun yang lalu.

“Perangkat desa selain sebagai ujung tombak pembangunan pemerintah daerah juga merupakan motor penggerak pembangunan desa,” ujar Bupati.

Bupati Purworejo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PPDI Kabupaten Purworejo yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Bupati juga berharap PPDI selalu bersinergi dengan berbagai pihak, dan memberikan kontribusi nyata.

Sementara Ketua PPDI Erwan Widi Ashari mengaku bangga dengan hadirnya Bupati Purworejo di sela-sela kesibukan agenda dinasnya.

Kehadiran Bupati memberikan motivasi tersendiri, mengingat undangan yang begitu mepet. Hal ini menunjukkan sinergitas yang terjalin baik PPDI Kabupaten Purworejo dengan Kepala Daerah.

“Kami mengharapkan Pemkab semakin meningkatkan program dan kebijakan yang berorientasi untuk kemakmuran desa, salah satunya adalah kesejahteraan untuk Kepala Desa dan perangkatnya. Semoga momentum ini menjadi penyemangat untuk mengaktualisasikan harapan-harapan kami,” pungkasnya.

(fix)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *