BeritaJawa Tengah

Halal bihalal bersama NU dan Muhammadiyah Jepara, Kapolda Jateng Tegaskan Komitmen Layani Masyarakat

25
×

Halal bihalal bersama NU dan Muhammadiyah Jepara, Kapolda Jateng Tegaskan Komitmen Layani Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi Halal bihalal bersama NU dan Muhammadiyah Jepara
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi Halal bihalal bersama NU dan Muhammadiyah Jepara. (f/humas)

Ragamsumbar.com – Komitmen layani masyarakat sekaligus wujudkan Kabupaten Jepara gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto aharjo ditegaskan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi pada Halal Bihalal Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara bertempat di Hotel Ono Joglo Resort and Convention Jepara Bandengan, Kabupaten Jepara, Minggu 12 Mei 2024.

Hadir dalam kegiatan antara lain PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta, Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq, Ketua Tanfidziah NU Kabupaten Jepara KH. Charis Rohman, Ketua PD Muhammadiyah KH. Fahrurrozi serta masyarakat Jepara lebih dari 1500 orang.

Mengawali acara, sambutan Ketua Tanfidziah PCNU Jepara KH Charis Rohman menyatakan kebahagiaannya terhadap para tamu yang datang.

”Selamat datang bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Saya bahagia pagi ini bener bener saya melihat, menerima tamu orang-orang yang bertanggung jawab dengan arah Jepara ke depan telah berkumpul dan tidak diwakilkan“.

“Mari momen halal bihalal ini kita jadikan sebagai wadah membangun Jepara, kita lupakan masa lalu kita hanya ada satu masa depan membangun Jepara seperti amanah Allah SWT“ ungkap Kyai Haji Charis Rohman.

Sementara dalam sesi sambutan Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng menyatakan kegiatan Komitmen serta seruan bersama yang dilakukan akan menjadi Pionir bagi daerah lain.

“Saya Kapolda Jawa Tengah mengucapkan terima kasih, hari ini dilaksanakan Halal bihalal sekaligus Komitmen serta Seruan bersama NU dan Muhammadiyah dalam menghadapi Pilkada, ini akan menjadi Pelopor, menjadi Pionir bagi daerah lain, saya yakin Jepara akan aman Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto raharjo Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun ghofur,“ tegas Kapolda.

“Polda Jawa Tengah dan jajaran akan memberikan Pelayanan yang terbaik,“ tegas Irjen Pol Ahmad Lutfi.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan Naskah Komitmen dan Seruan bersama NU dan Muhammadiyah terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Jepara, dilanjutkan dengan penyerahan komitmen dan seruan tersebut kepada Forkopimda, Kemenag, KPU dan Bawaslu Kabupaten Jepara.

(Yyk)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *