Bacagub Lampung Hanan A Rozak Silaturahmi ke KTNA Lampung Tengah

Bacagub Lampung Hanan A Rozak Silaturahmi ke KTNA Lampung Tengah
Bacagub Lampung Hanan A Rozak Silaturahmi ke KTNA Lampung Tengah. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, melakukan silaturahmi ke Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Lampung Tengah, Rabu 24 April 2024.

Silaturahmi tersebut juga sekaligus mengawali kegiatannya di Kabupaten Lampung Tengah sebelum dilaksanakannya konser musik “Gebyar Lampung maju” yang akan dihadiri ribuan warga kabupaten setempat.

Dalam kunjungannya, Hanan A Rozak diterima langsung oleh Ketua KTNA Lampung Tengah, Jamal, beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Hanan A. Rozak menyampaikan bahwa dirinya telah mendapat surat perintah dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Menindaklanjuti surat perintah DPP Partai Golkar tersebut, sebagai Ketua KTNA Provinsi Lampung, Hanan juga meminta doa restu dan dukungan dari keluarga besar KTNA sekaligus ikut serta mensukseskan konser musik “Gebyar Lampung Maju” yang akan dilaksanakan di lokasi setempat.

Menurut Hanan, KTNA sebagai wadah para petani yang berorientasi pada kegiatan sosial ekonomi di sektor pertanian, perikanan dan kehutanan, berbudayakan agribisnis berbasis di pedesaan dan berwawasan lingkungan telah berperan nyata dalam mendukung perekonomian bangsa.

Dalam diskusi santai tersebut, Hanan A Rozak menyampaikan beberapa persoalan-persoalan yang sedang dihadapi masyarakat saat ini. Informasi dan aspirasi terkait persoalan masyarakat ini diterima saat melakukan kunjungan kerja sebagai Anggota DPR RI, maupun dari berbagai sumber lainnya.

Menurut mantan Bupati Tulang Bawang 2012 – 2017 dan Anggota DPR-RI 2019 – 2024, dan terpilih kembali 2024 – 2029, untuk mencari solusi dan mengatasi persoalan di masyarakat serta membangun Provinsi Lampung, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk para petani yang ada di Provinsi Lampung.

Sementara Ketua KTNA Lampung Tengah, Jamal, mewakili pengurus dan kader menyambut gembira Hanan A Rozak sebagai Calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029.

Ia juga mengatakan siap mendukung dan mensukseskan program Lampung Maju untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung.

“Tidak ada keraguan terkait Kemampuan managerial, kompetensi dan leadership seorang Hanan A. Rozak, beliau adalah Ketua KTNA Provinsi Lampung, peduli terhadap permasalahan petani, dan pengalaman beliau sangat lengkap baik di ekskutif maupun di Legislatif, untuk membawa Provinsi Lampung Maju,” pungkasnya.

(*/mpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *