Bacagub Hanan A Rozak Temui Pengurus Golkar Kecamatan Punggur Lampung Tengah

Bacagub Lampung, Hanan A Rozak Temui Pengurus Golkar Kecamatan Punggur, Lampung Tengah
Bacagub Lampung, Hanan A Rozak Temui Pengurus Golkar Kecamatan Punggur, Lampung Tengah. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Bakal Calon Gubernur Lampung, H. Hanan A Rozak menemui jajaran pengurus Partai Golkar tingkat desa dan Kecamatan Punggur Lampung Tengah, Rabu 24 April 2024.

Kedatangan Calon Gubernur Lampung beserta rombongan berseragam Sahabat Hanan tersebut disambut gembira oleh Jajaran Pengurus tingkat desa dan Kecamatan Punggur Lampung Tengah.

Di hadapan para pengurus Partai Golkar kecamatan tersebut, Hanan A Rozak memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar bersama masyarakat Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Tengah untuk terus berkarya dan bergerak untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Sesuai surat Perintah DPP Partai Golkar, maka saya diwajibkan untuk melakukan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat desa, dan sore hari ini saya bangga terhadap pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah yang telah berjuang sunguh-sungguh memenangkan Pemilu legislatif 2024 kemarin,” ujar Hanan.

Kemudian Anggota DPR RI ini juga menyampaikan, kedatangan dirinya bersama rombongan juga sebagai bukti keseriusannya maju sebagai calon Gubernur Lampung Periode 2024-2029,

“Siapa pun calon Gubernur Lampung yang nantinya akan direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar, maka kita wajib memenangkannya, teruslah berkarya bekerja dan dapat dipercaya,” pungkas mantan Bupati Tulang Bawang ini.

Sementara, Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Punggur Lampung Tengah, Hartoyo menyambut baik kedatangan Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar, H.Hanan A Rozak di Kecamatan Punggur Lampung Tengah.

Dia menegaskan pengurus Partai Golkar Kecamatan Punggur siap memenangkan Hanan A Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Partai Golkar Kecamatan Punggur siap mendukung calon gubernur Lampung yang dapat bekerja dan dapat dipercaya, untuk Lampung maju dan sejahtera,” tegas Hartoyo.

(*/mpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *