Teknologi

Platform TopOn Mediation Kini Dukung Google Partner Bidding

63
×

Platform TopOn Mediation Kini Dukung Google Partner Bidding

Sebarkan artikel ini
Platform TopOn Mediation
Platform TopOn Mediation Kini Dukung Google Partner Bidding (Beta). (f/topon)

Ragamsumbar.comGoogle partner bidding kini bisa membantu publisher mengakses Google demand sebagai bidding source pada TopOn.

Dengan Google partner bidding, publisher dapat mengaktifkan Google (Google Ads, Display & Video 360) untuk melakukan bidding pada TopOn real-time bidding auction.

“Hari ini, TopOn mengumumkan, Anda memiliki semakin banyak pilihan setelah Google bidding tersedia bagi seluruh publisher yang memakai real-time bidding. Setelah pasar mobile app terus berkembang, metode in-app bidding semakin menentukan kesuksesan monetisasi,” ujar Harry Yang, Chief Marketing Operation, TopOn, dalam rilis yang diterima Redaksi, Rabu 7 Februari 2024.

Metode in-app bidding menawarkan berbagai keuntungan bagi publisher untuk meningkatkan pendapatan.

Kalangan publisher yang menggunakan metode bidding memperoleh banyak manfaat berkat tingkat permintaan yang lebih tinggi.

Ini sejumlah keuntungan bagi publisher yang memakai metode in-app bidding TopOn:

Memaksimalkan pendapatan

Penghasilan total semakin tinggi berkat real-time bidding yang menyediakan akses sumber iklan terbesar. Dengan integrasi otomatis untuk metode bidding, pengembang aplikasi segera memperoleh manfaat dari mitra bidding terbesar di industri yang melakukan bidding atas traffic.

Ketika demand source bid berlangsung secara terbuka dan adil, kompetisi bertambah besar untuk inventori iklan Anda. Artinya, tingkat harga pun lebih baik untuk setiap impression.

Transparansi Total

Seluruh demand sources diperlakukan secara sama, mendukung metode bidding yang lebih adil untuk setiap demand source.

Menyederhanakan mediasi

Dengan mengatasi kerumitan waterfall, metode bidding turut meningkatkan efisiensi operasional. Maka, tim Anda lebih berfokus meningkatkan bisnis.

Di sisi lain, metode bidding mempermudah Anda memperoleh demand source yang lebih banyak sehingga kompetisi atas inventori iklan turut bertambah tanpa banyak memengaruhi latensi dan meringankan sumber daya operasional.

Keberlanjutan jangka panjang

Anda dapat memanfaatkan ekosistem yang aman berdasarkan aspek kepercayaan dan mendukung retensi pengguna.

Akses Google bidding pada TopOn mediation menjadi pencapaian penting, serta mencerminkan upaya untuk meningkatkan penggunaan in-app bidding, dan mewujudkan pasar yang transparan dan setara.

“Kami ingin bekerja sama lebih lanjut dengan Google dan komunitas publisher guna mendorong perkembangan dan inovasi di sektor ini,” pungkas Harry Yang.

(*)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *