Jackery Luncurkan Solusi Daya Listrik Portabel yang Canggih

Jackery Luncurkan Solusi Daya Listrik Portabel yang Canggih
Jackery Luncurkan Solusi Daya Listrik Portabel yang Canggih.

Ragamsumbar.com – Jackery, pemimpin industri global pada segmen generator tenaga surya yang inovatif, serta solusi energi luar ruangan yang ramah lingkungan, mengumumkan ekspansinya ke pasar Indonesia.

Dengan berkomitmen menyediakan solusi energi berkelanjutan yang dapat diandalkan, Jackery akan meluncurkan sederet produk inovatif yang dirancang khusus untuk kebutuhan konsumen Indonesia.

Jackery meluncurkan sejumlah produk pembangkit listrik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yaitu, E1000 Pro, E1500 Pro, dan E2000 Pro. Ketiga produk ini merupakan penghasil daya listrik portable, sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun.

Terlebih lagi, pembangkit listrik portabel dan canggih ini memiliki kapasitas daya yang besar, memiliki berbagai macam jenis porta listrik (output port), serta fitur keamanan yang canggih. Sehingga, produk-produk ini sangat cocok digunakan di dalam dan luar ruangan.

Dengan menawarkan kinerja dan kenyamanan terbaik, Jackery juga sangat cocok untuk kegiatan berkemah, karena dapat dijadikan daya listrik cadangan dalam keadaan darurat, atau mengecas barang elektronik harian.

Bobot Jackery E1000 Pro hanya 11,5 kg, dengan kata lain produk ini lebih ringan dan lebih kecil dari model-model lain pada kategori yang sama di pasaran. Berkat desainnya yang ergonomis, Jackery E1000 Pro sangat mudah digunakan dan dioperasikan.

Untuk produk lainnya, yaitu Jackery E2000 Pro memiliki kapasitas 2.160 Watt-hour dan daya listrik hingga 2.200 W, dengan daya yang dimiliki Jackery E2000 Pro, sangat cocok untuk kebutuhan para penggemar aktivitas di alam terbuka karena produk ini dapat dibawa ke mana saja, dan juga untuk para penggemar aktivitas berkemah, ataupun untuk keluarga yang suka mengeksplorasi lokasi yang lebih jauh pada saat melakukan aktivitas petualangan di luar ruangan.

Untuk Jackery E1500 Pro hanya berbobot 17 kg, lebih ringan hingga 20% dan lebih kecil hingga 15% dari produk lain di pasaran yang memiliki kapasitas serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *