Teknologi

Ekspansi Global, ZTE Corporation Melansir Ponsel nubia, Ini Spesifikasi dan Harganya

113
×

Ekspansi Global, ZTE Corporation Melansir Ponsel nubia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sebarkan artikel ini
Stand nubia di MWC Barcelona 2024
Stand nubia di MWC Barcelona 2024. (f/ist)

Ragamsumbar.com – ZTE Corporation mengumumkan ekspansi global nubia pada hari pertama MWC Barcelona 2024.

nubia dikenal sebagai merek ponsel dengan fitur mobile photography berstandar profesional. Guna memenuhi beragam kebutuhan konsumen ponsel pintar, nubai melansir berbagai produk baru di ajang tersebut.

Rangkaian produk baru ini mencakup ponsel lipat pertama ZTE, nubia Flip 5G, seri nubia Focus 5G, yang didesain untuk menyediakan pengalaman fotografi profesional bagi pengguna, nubia Music, menawarkan pengalaman musik yang komprehensif, serta nubia Neo 2 5G, mewujudkan pengalaman gaming mutakhir bagi seluruh pengguna.

Produk-produk ini akan didistribusikan di Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika, untuk memenuhi beragam kebutuhan dan ekspektasi konsumen global.

nubia Z60 Ultra: Ponsel Unggulan dengan Under-display Camera Photography

nubia Z60 Ultra menawarkan tampilan layar yang luar biasa berkat layar penuh nubia UDC dan teknologi under-display camera generasi kelima. Diterapkan dengan sistem fotografi Neovision, nubia Z60 Ultra menghasilkan gambar berdefinisi tinggi melalui modul triple-camera termutakhir yang dapat dikustomisasi, serta dilengkapi OIS.

Dengan focal length dan sistem optik yang seimbang, nubia Z60 Ultra memenuhi kebutuhan konsumen dalam berbagai skenario. Selain itu, nubia Z60 Ultra memakai cipset Qualcomm® Snapdragon™ 8 Gen 3, didukung baterai 6.000mAh dan daya tahan terhadap debu dan air dengan peringkat IP68.

Seluruh fitur ini menghasilkan kinerja yang tangguh dan komprehensif. Hingga saat ini, nubia Z60 Ultra telah mendapatkan ulasan positif sejak pertama kali dilansir lewat platform e-commerce global.

Ke depan, produk ini secara bertahap akan diluncurkan di lebih banyak pasar global.

nubia Flip 5G: Ponsel lipat pertama ZTE

nubia Flip 5G, produk pertama ZTE pada kategori ponsel lipat, didesain sebagai ponsel lipat pertama bagi generasi muda.

Konsumen akan mendapat kejutan berkat harga produk ini dan banyaknya aplikasi yang telah disesuaikan untuk layar eksternal, termasuk aplikasi kamera yang menawarkan pengalaman fotografi dan swafoto unik dengan layar ganda internal dan eksternal.

Dengan layar lipat fleksibel dan engsel yang sangat kuat, nubia Flip 5G mudah dilipat dan dibuka tanpa kerutan.

Produk ini dilengkapi layar internal fleksibel yang sangat jernih dengan kecepatan 120Hz dan ukuran 6,9 inci, serta layar eksternal multifungsi. Maka, pengguna cepat mengakses berbagai aplikasi tanpa harus membuka ponsel lipat ini.

Gambar yang dihasilkan kamera belakang ganda 50MP dapat dipratinjau secara bersamaan pada kedua layar, menawarkan pengalaman fotografi unik lewat berbagai sudut pada posisi atas agar swafoto dapat dilakukan tanpa memakai tangan.

Didukung cipset Qualcomm® Snapdragon™ 7 Gen 1, serta baterai 4.310mAh, nubia Flip 5G memiliki kinerja yang tangguh dan luar biasa.

nubia Flip 5G dijual mulai dari harga US$ 599. (Harga ritel bervariasi menurut pasar dan spesifikasi tertentu)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *