Nafa Urbach Unggah Foto dengan Sedan Lawas, Begini Cuitan Netizen

Nafa Urbach di depan Sedan Lawas
Nafa Urbach di depan Sedan Lawas. (f/instagram @nafaurbach)

Ragamsumbar.com – Artis yang kini menjadi calon legislatif (caleg) Partai Nasdem, Nafa Urbach cukup dikenal dengan artis yang memulai karier dari nol. Di usia 10 tahun, ia sudah menjadi penyanyi solo.

Berkarier sebagai penyanyi ternyata cukup membuahkan hasil. Ia pun berhasil membeli mobil pertamanya dari hasil berkarier sebagai penyanyi.

Hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Instagram @nafaurbach. Ia berpose dengan gaya nyentrik di depan mobil pertama yang dibeli dari hasil jerih payahnya sendiri.

Dengan mengenakan kaus putih dengan celana jeans, ia melemparkan senyumnya di depan kamera sembari menduduki kap mesin mobil yang berpelat nomtor N 4 FA.

“Mobil pertama yang aku dapat hasil dari penjualan kaset hatiku bagai terpenjara, prestasi pertama aku dan aku seneeengggggnya luar biasa, dulu aku ke sekolah selalu jalan kaki lewat sawah, suka nyolong jagung di sawah pas pertama naik mobill aku ndesoooonyaluar biasaaa jingkrak2 di mobil mpe dimarahin papaku, hasil jerih payahh sendirii,” tulis caption Nafa Urbach.

Nafa Urbach di depan Sedan Lawas
Nafa Urbach di depan Sedan Lawas. (f/instagram @nafaurbach)

Potret ini pun mendapat cuitan netizen.

“Dari q msh SD smp skrg q suka sm kak Nafa krn wjhnya itu lho cntik bgt gk bosenin,” tulis @man****.

“Cantiknya luar biasa,cantik alami..dijaman dulu aj cantik apalagi di jaman modern ke gni..pokonya aku sukkkaaaaa bgt sm Nava,” beber @dia***.

Spesifikasi mobil pertama Nafa Urbach

Mobil pertama Nafa Urbach tersebut merupakan Hyundai Elantra lansiran tahun 1994. Saat ini sudah tak diproduksi lagi oleh pihak pabrikan.

Meniliki dari sektor dapur pacu, mobil ini mampu dibekali mesin 1.600 cc yang mampou memuntahkan tenaga hingga 113 dk pada 6.000 rpm. Mobil ini membutuhkan waktu 9,4 detik untuk memecah akselerasi 0-100 km/jam.

Di pasar mobil bekas, Hyundai Elantra ini jarang ditemui. Namun ada beberapa penjual yang menjual mobil ini dengan harga mulai Rp 30 jutaan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *