OlahragaSumbar

Runner Up Piala Soeratin U-17, Persikopa Dijamu Keluarga Besar IKO PARIS Jakarta

91
×

Runner Up Piala Soeratin U-17, Persikopa Dijamu Keluarga Besar IKO PARIS Jakarta

Sebarkan artikel ini
Rombongan Persikopa Dijamu Keluarga Besar IKO PARIS Jakarta
Rombongan Persikopa Dijamu Keluarga Besar IKO PARIS Jakarta. (f/pemko pariaman)

Ragamsumbar.com – Rombongan Persikopa dijamu keluarga besar Ikatan Keluarga Kota Pariaman Nan Sabateh (IKO-PARIS), di Rumah Makan Sari Minang, Gambir, Jakarta, Senin malam 5 Februari 2024.

Rombongan Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) disambut langsung oleh Ketua Umum IKO PARIS, H. Sutan Bagindo Fachmi dan jajaran.

Pengurus IKO PARIS memang secara khusus menyambut tim sepakbola kebanggaan Kota Tabuik ini, di rumah makan yang cukup ternama di ibukota Jakarta itu.

Ketua Umum IKO PARIS, Bagindo Fachmi merasa bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh anak-anak Pariaman yang sukses menjadi Runner Up di ajang sepakbola nasional Piala Soeratin U-17 di Surabaya.

“Menjadi rekor baru bagi persepakbolaan Kota Pariaman,” ucapnya.

“Apresiasi kami terhadap Persikopa yang membanggakan warga Minagkabau umumnya dan Pariaman Khususnya, semoga pencapaian ini dapat terus ditingkatkan dan anak-anak kita ini, dapat sukses meniti karir sebagai pemain profesional,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa IKO PARIS akan selalu mendukung dan mensupport program yang dilaksanakan oleh Pemko Pariaman, Sumatera Barat.

“Sebagai organisasi paguyuban yang ada di rantau akan selalu menjembatani yang ada di kampung halaman,” tuturnya.

Sementara Manager Persikopa, Willy Firmadian mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar IKO PARIS yang ada di Jakarta, dengan menjamu seluruh rombongan Persikopa, mulai dari Pelatih, Pemain, dan official.

“Kepada Ketua dan jajaran IKO PARIS, kami mengucapkan terimakasih atas jamuan dan sambutan yang telah disiapkan, semoga hubungan antara ranah dan rantau dan hadirnya Persikopa sebagai perwakilan Sumatera Barat di pentas Piala Soeratin U-17 Nasional di Surabaya kemarin, semakin dapat mengeratkan tali silaturahmi ini,” tutupnya.

(*)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *