Pangdam Brawijaya dan Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Bulan Bakti TNI-Polri di Sampang

Pangdam Brawijaya dan Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Bulan Bakti TNI-Polri di Sampang
Pangdam Brawijaya dan Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Bulan Bakti TNI-Polri di Sampang, Madura. (f/pendam)

Ragamsumbar.com – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto tinjau pelaksanaan bulan bakti TNI-Polri yang digelar di Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur.

Saat peninjauan Jumat 2 Februari 2024, dua Perwira Tinggi TNI-Polri itu menarik antusias masyarakat di Kabupaten Sampang.

Selain ditinjau Pangdam dan Kapolda, pelaksanaan bulan bakti TNI-Polri tersebut juga dihadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Bupati Sampang, hingga Dandim dan Kapolres Sampang.

Tak tanggung-tanggung, acara tersebut bertambah meriah ketika tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang, ikut serta mendukung berlangsungnya kegiatan.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Rafael menegaskan jika dirinya sangat mendukung adanya kegiatan bulan bakti TNI-Polri tersebut.

Pasalnya, Pangdam berujar, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen TNI-Polri dalam memberikan kontribusi nyata pada masyarakat.

“Komitmen kami (TNI-Polri), adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dan melalui kegiatan ini, kami memberikan layanan semaksimal mungkin untuk masyarakat,” ucap Pangdam.

Sekedar informasi, berbagai pelayanan telah disediakan oleh TNI-Polri melalui kegiatan tersebut. Beberapa diantaranya, ialah pemberian bansos, pelayanan maupun penyuluhan kesehatan hingga berbagai program-program lain yang bertujuan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *