Polres Banjarnegara Gelar Jumat Curhat sekaligus Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes Mumtaza

Polres Banjarnegara Gelar Jumat Curhat sekaligus Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes Mumtaza
Polres Banjarnegara Gelar Jumat Curhat sekaligus Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes Mumtaza Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara. (f/humas)

Ragamsumbar.com – Polres Banjarnegara menggelar program Jumat Curhat dan silaturahmi kamtibmas di Ponpes Mumtaza Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Jumat 1 Maret 2024.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, mengatakan, program Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda Polres Banjarnegara, sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung aspirasi, kritik, masukan serta keluhan dari masyarakat.

“Mempererat silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat guna menciptakan kamtibmas kondusif,” katanya usai kegiatan.

Pada saat kegiatan, Kapolres menyampaikan, bahwa sudah 3 tahun ini Polri mencari bibit dari Ponpes namanya jalur khusus rekpro hafiz Quran, pada tahun 2021 ada 102 dari ponpes yang direkrut dan ada jalur reguler.

“Silahkan disiapkan fisik, mental dan akademik, kami siap membantu pelatihan apabila ada yang ingin mempersiapkan diri .

Ia berharap, kegiatan ini dapat membangun hubungan yang baik antara Polres Banjarnegara dan masyarakat.

“Bisa menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tandasnya.

(Yyk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *