Gaya Hidup

5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik dan Murah untuk Kebutuhan Masak di Dapur

27
×

5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik dan Murah untuk Kebutuhan Masak di Dapur

Sebarkan artikel ini
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik dan Murah untuk Kebutuhan Masak di Dapur

Ragamsumbar.com – Air fryer telah menjadi peralatan dapur yang populer karena kemampuannya untuk menggoreng makanan dengan sedikit atau tanpa minyak, membuat makanan lebih sehat tanpa mengurangi rasa.

Selain itu, air fryer juga sangat efisien dalam penggunaan listrik, terutama model low watt yang lebih hemat energi. Berikut ini adalah lima rekomendasi air fryer low watt terbaik dan murah yang cocok untuk kebutuhan memasak di dapur Anda.

1. Mito Digital Air Fryer Dicky Fry AF1

Deskripsi Produk

Mito Digital Air Fryer Dicky Fry AF1 adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari air fryer dengan konsumsi daya rendah. Air fryer ini hanya memerlukan 650 watt untuk beroperasi, sehingga sangat hemat listrik.

Kapasitasnya yang mencapai 3.5 liter memungkinkan Anda untuk memasak berbagai jenis makanan dalam jumlah yang cukup untuk keluarga kecil hingga sedang.

Fitur Utama

  • Kapasitas 3.5 Liter: Cukup besar untuk memasak makanan dalam porsi keluarga.
  • Digital Touch Screen: Memudahkan pengaturan suhu dan waktu memasak.
  • Pengaturan Suhu dan Timer: Suhu dapat diatur dari 80°C hingga 200°C, dengan timer hingga 60 menit.
  • Desain Elegan: Desain modern dan elegan cocok untuk dapur mana pun.

Keunggulan

Mito Digital Air Fryer Dicky Fry AF1 dikenal dengan hasil masakannya yang merata dan crispy. Pengoperasian yang mudah dengan layar sentuh digital membuatnya sangat user-friendly. Selain itu, dengan watt yang rendah, Anda tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik yang melonjak.

2. Lock & Lock Air Fryer

Deskripsi Produk

Lock & Lock Air Fryer adalah salah satu pilihan terbaik untuk air fryer low watt. Dengan daya hanya 800 watt, alat ini mampu memberikan hasil gorengan yang renyah dan lezat tanpa penggunaan minyak berlebihan. Kapasitas 4 liter cukup besar untuk memenuhi kebutuhan memasak harian keluarga Anda.

Fitur Utama

  • Kapasitas 4 Liter: Ideal untuk memasak dalam jumlah besar.
  • Temperature Control: Dapat mengatur suhu hingga 200°C.
  • Timer: Timer dapat diatur hingga 60 menit.
  • Desain Kompak: Mudah disimpan dan tidak memakan banyak ruang di dapur.

Keunggulan

Lock & Lock Air Fryer memiliki keunggulan dalam hal kemudahan penggunaan dan efisiensi energi. Dengan watt yang rendah, alat ini tetap mampu menghasilkan makanan yang renyah dan matang merata. Desainnya yang kompak juga membuatnya cocok untuk dapur dengan ruang terbatas.

3. Meco Air Fryer NX02JX

Deskripsi Produk

Meco Air Fryer NX02JX adalah air fryer low watt lainnya yang patut dipertimbangkan. Dengan daya 700 watt, alat ini cukup hemat energi namun tetap efektif dalam menggoreng berbagai jenis makanan. Kapasitasnya yang 3.5 liter cocok untuk keluarga kecil.

Fitur Utama

  • Kapasitas 3.5 Liter: Memungkinkan memasak dalam jumlah cukup.
  • Pengaturan Suhu: Dapat diatur hingga 200°C.
  • Timer Otomatis: Timer hingga 60 menit untuk kemudahan penggunaan.
  • Desain Modern: Menambah estetika dapur Anda.

Keunggulan

Meco Air Fryer NX02JX menawarkan hasil masakan yang renyah dan lezat dengan penggunaan energi yang efisien. Desainnya yang modern dan fitur pengaturan yang mudah membuatnya sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

4. Yongma Air Fryer YMF11

Deskripsi Produk

Yongma Air Fryer YMF11 adalah air fryer low watt dengan daya 900 watt. Meskipun wattnya sedikit lebih tinggi dibandingkan yang lain dalam daftar ini, alat ini tetap efisien dan menawarkan performa yang sangat baik dalam menggoreng makanan tanpa minyak.

Fitur Utama

  • Kapasitas 3 Liter: Cukup untuk kebutuhan keluarga kecil.
  • Pengaturan Suhu: Suhu dapat diatur hingga 200°C.
  • Timer Digital: Dilengkapi dengan timer digital hingga 60 menit.
  • Desain Ergonomis: Mudah dioperasikan dan dibersihkan.

Keunggulan

Yongma Air Fryer YMF11 dikenal dengan kualitasnya yang handal dan daya tahan yang baik. Dengan watt yang masih tergolong rendah, alat ini mampu memberikan hasil gorengan yang sempurna dan merata. Fitur digitalnya juga mempermudah proses memasak.

5. Xiaomi One Moon Rosou Air Fryer OA2

Deskripsi Produk

Xiaomi One Moon Rosou Air Fryer OA2 adalah salah satu air fryer low watt dari brand ternama Xiaomi. Dengan daya hanya 800 watt, alat ini sangat efisien dan hemat energi. Kapasitas 3.5 liter memungkinkan Anda untuk memasak berbagai jenis makanan dengan mudah.

Fitur Utama

  • Kapasitas 3.5 Liter: Ideal untuk kebutuhan keluarga.
  • Pengaturan Suhu Digital: Suhu dapat diatur hingga 200°C.
  • Timer Digital: Dilengkapi dengan timer digital hingga 60 menit.
  • Desain Minimalis: Desain yang elegan dan minimalis cocok untuk dapur modern.

Keunggulan

Xiaomi One Moon Rosou Air Fryer OA2 menawarkan keunggulan dalam hal desain dan fungsi. Selain efisien dalam penggunaan listrik, alat ini juga mudah digunakan dengan kontrol digital yang intuitif. Hasil masakannya pun sangat memuaskan, dengan tekstur yang renyah dan rasa yang tetap lezat.

Kesimpulan

Memilih air fryer low watt terbaik dan murah tidak hanya membantu Anda menghemat biaya listrik, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam memasak makanan yang sehat dan lezat. Dari kelima rekomendasi di atas, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

  • Mito Digital Air Fryer Dicky Fry AF1 cocok untuk Anda yang menginginkan air fryer dengan fitur lengkap dan kapasitas besar.
  • Lock & Lock Air Fryer ideal untuk mereka yang mencari air fryer dengan kapasitas besar dan desain kompak.
  • Meco Air Fryer NX02JX menawarkan efisiensi energi yang tinggi dengan desain modern.
  • Yongma Air Fryer YMF11 adalah pilihan yang handal dengan fitur digital yang mudah digunakan.
  • Xiaomi One Moon Rosou Air Fryer OA2 sempurna untuk pengguna yang menginginkan desain minimalis dan kontrol digital yang intuitif.

Dengan memilih salah satu dari air fryer low watt terbaik ini, Anda bisa menikmati makanan yang lebih sehat tanpa mengorbankan rasa dan tekstur, sekaligus menjaga biaya listrik tetap terkendali. Selamat memasak!

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *