game  

5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Champion LoL Wild Rift Perbandingan Skill dan Gameplay

5 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Champion LoL Wild Rift Perbandingan Skill dan Gameplay

Ragamsumbar.com – Dalam dunia gim mobile, Mobile Legends (ML) dan League of Legends: Wild Rift (LoL WR) merupakan dua permainan yang sangat populer di kalangan penggemar genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Kedua gim ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan banyaknya pilihan hero atau champion yang dapat dimainkan. Meskipun keduanya memiliki gameplay yang unik, banyak pemain sering menemukan kesamaan antara beberapa hero di Mobile Legends dengan champion di LoL Wild Rift.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima hero Mobile Legends yang memiliki kemiripan dalam skill dan gaya permainannya dengan champion di LoL Wild Rift.

Pengetahuan ini bisa membantu pemain dari salah satu gim untuk memahami mekanika dan gaya bermain hero atau champion dari gim yang lain. Mari kita mulai!

1. Aldous (Mobile Legends) vs. Nasus (LoL Wild Rift)

Aldous (Mobile Legends): Hero yang sangat kuat dalam hal late-game scaling. Kemampuan pasifnya, Contract: Chase Fate, mirip dengan kemampuan Nasus di LoL WR, yang memungkinkan Aldous (dan Nasus) untuk mengumpulkan kekuatan dari setiap musuh yang mati di sekitarnya.

Nasus (LoL Wild Rift): Champion yang fokus pada pertumbuhan kekuatan dari mengumpulkan stacks pada kemampuan pasifnya, Siphoning Strike. Semakin banyak Nasus menggunakan kemampuan ini, semakin besar damage yang dia dapatkan.

Kedua karakter ini memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat kuat di late game jika dibiarkan mengumpulkan kekuatan mereka.

2. Guinevere (Mobile Legends) vs. Camille (LoL Wild Rift)

Guinevere (Mobile Legends): Hero yang lincah dengan kemampuan melompat ke arah musuh dan memulai combo dengan ultimate-nya, Elusiveness. Mirip dengan Camille di LoL WR yang memiliki kemampuan Hookshot untuk melompat ke dinding atau struktur dan mengunci target.

Camille (LoL Wild Rift): Champion yang unggul dalam mengejar target dan menjebak musuh dengan kemampuan Hookshot-nya. Camille dan Guinevere keduanya merupakan inisiator yang baik dalam tim mereka dan memiliki potensi burst damage yang tinggi.

3. Gord (Mobile Legends) vs. Ziggs (LoL Wild Rift)

Gord (Mobile Legends): Hero mage dengan kemampuan burst damage yang besar, terutama dengan ultimate-nya, Mystic Injunction, yang meledakkan area luas dengan kerusakan besar. Mirip dengan Ziggs di LoL WR yang memiliki kemampuan yang sama dengan ultimate-nya, Mega Inferno Bomb.

Ziggs (LoL Wild Rift): Champion yang mengandalkan skill-shots untuk memberikan kerusakan besar pada lawan dari jarak jauh. Keduanya adalah pilihan yang baik untuk pemain yang menyukai hero/champion dengan burst damage yang mematikan.

4. Hayabusa (Mobile Legends) vs. Zed (LoL Wild Rift)

Hayabusa (Mobile Legends): Assassin yang lincah dengan kemampuan untuk menghilang dan menyerang musuh secara tiba-tiba. Mirip dengan Zed di LoL WR yang memiliki kemampuan Shadows yang memungkinkan dia untuk melakukan serangan mendadak dan melarikan diri dengan cepat.

Zed (LoL Wild Rift): Champion assassin yang dapat menghindari serangan musuh dengan kemampuan Shadows-nya. Keduanya merupakan hero/champion yang membutuhkan keterampilan tinggi untuk dimainkan tetapi memiliki potensi damage yang sangat besar.

5. Gusion (Mobile Legends) vs. Akali (LoL Wild Rift)

Gusion (Mobile Legends): Assassin yang sangat lincah dengan kemampuan combo yang mematikan. Mirip dengan Akali di LoL WR yang memiliki gaya permainan yang agresif dan mampu masuk dan keluar dari pertarungan dengan lancar.

Akali (LoL Wild Rift): Champion assassin yang sangat lincah dengan kemampuan Smoke Screen untuk membingungkan musuh dan Twilight Shroud untuk melindungi dirinya sendiri. Keduanya adalah hero/champion yang populer di kalangan pemain yang suka bermain agresif.

Kesimpulan

Melalui perbandingan di atas, dapat dilihat bahwa banyak hero di Mobile Legends memiliki kemiripan dalam skill dan gaya permainannya dengan champion di LoL Wild Rift.

Bagi pemain yang terbiasa dengan salah satu gim, memahami karakteristik dan kekuatan hero atau champion dari gim lain dapat membantu meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Selain itu, pengetahuan tentang karakter-karakter ini juga dapat membantu pemain memilih hero atau champion yang sesuai dengan gaya permainan mereka.

Apakah Anda lebih suka menjadi assassin yang lincah, mage dengan burst damage tinggi, atau tank yang kuat, pemahaman tentang karakter dari kedua gim ini dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik dalam permainan.

Demikianlah ulasan singkat mengenai lima hero Mobile Legends yang mirip dengan champion LoL Wild Rift dalam hal skill dan gaya permainan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pemain keduanya dan memperkaya pengalaman bermain Anda di dunia MOBA yang seru ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *