Film

Sinopsis Film Killing Gunther (2017), Kisah Memburu Pembunuh Bayaran Handal, Penuh Unsur Komedi-Aksi

84
×

Sinopsis Film Killing Gunther (2017), Kisah Memburu Pembunuh Bayaran Handal, Penuh Unsur Komedi-Aksi

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Killing Gunther (2017) Kisah Memburu Pembunuh Bayaran Handal yang Penuh Unsur Komedi-Aksi

Ragamsumbar.com – Killing Gunther adalah sebuah film aksi-komedi yang dirilis pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Taran Killam.

Film ini menampilkan sebuah kisah seru tentang sekelompok pembunuh bayaran yang mencoba untuk membunuh pembunuh bayaran terbaik di dunia, Gunther, yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Dalam perjalanan mereka yang penuh dengan kekacauan, intrik, dan kejutan, penonton dibawa dalam petualangan yang menggelitik dan penuh dengan tawa.

Sinopsis Singkat

Film ini mengikuti perjalanan seorang pembunuh bayaran muda yang ambisius bernama Blake, yang memutuskan untuk merekrut sekelompok agen rahasia terbaik untuk membantunya memburu dan membunuh Gunther, pembunuh bayaran legendaris yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia.

Namun, rencana mereka yang tampaknya sederhana berubah menjadi petualangan yang kacau-balau ketika mereka terus dihadapkan dengan kegagalan dan kekacauan yang tak terduga.

Penjelasan Cerita

Cerita dimulai dengan Blake (diperankan oleh Taran Killam), seorang pembunuh bayaran muda yang bercita-cita tinggi, yang memutuskan bahwa dia ingin menjadi yang terbaik dalam bisnis ini.

Dia merasa bahwa untuk membuktikan kehebatannya, dia harus membunuh Gunther, seorang legenda di dunia pembunuhan bayaran.

Untuk mencapai tujuannya, Blake merekrut sekelompok agen rahasia yang sangat berbakat, termasuk seorang ahli pengeboman yang canggih, seorang sniper yang jago, dan seorang pembunuh bayaran wanita yang mematikan.

Mereka merencanakan serangkaian serangan yang dirancang untuk menjebak Gunther, namun setiap upaya mereka selalu berakhir dengan kegagalan yang memalukan.

Gunther ternyata lebih cerdik dan lebih licin daripada yang mereka perkirakan, dan dia selalu satu langkah lebih maju dari mereka.

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *