Ekonomi

Layanan Maxim Kini Tersedia di 10 Kota di Sumatera Barat

64
×

Layanan Maxim Kini Tersedia di 10 Kota di Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini
Maxim Sumatera Barat
Maxim Sumatera Barat. (f/maxim)

Ragamsumbar.com – Penyedia layanan transportasi online Maxim menambah jangkauan layanannya di Sumatera Barat dengan hadir di Simpang Ampek dan Koto Baru. Dengan begitu, kini Maxim telah menjangkau sepuluh kota di Provinsi Sumatera Barat.

Catatan ini adalah yang paling banyak dibanding provinsi lainnya di pulau Sumatera.

Sebelumnya, layanan Maxim telah lebih dahulu hadir menyapa kota Padang, Batusangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, dan Solok.

Ekspansi yang dilakukan Maxim merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan transportasi menggunakan pemanfaatan teknologi digital berbasis aplikasi.

Untuk di Simpang Ampek dan Koto Baru, layanan Maxim yang dapat digunakan adalah Bike, Car, Car L (kapasitas maks 6 penumpang), Food&Shop (pemesanan makanan dan barang di toko), Delivery (pengantaran paket), dan Car Delivery (pengantaran paket besar atau pengantaran saat hujan menggunakan mobil).

Head of Subdivision Maxim Simpang Ampek yakni Trikorades Martenes mengungkapkan bahwa kehadiran Maxim di Sumatera Barat khususnya di Simpang Ampek diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dalam hal transportasi.

“Tentunya saya cukup antusias karena banyak masyarakat yang terbantu berkat kehadiran Maxim terlihat dari permintaan yang semakin meningkat, oleh karena itu kami akan terus berusaha untuk memaksimalkan pelayanan mitra driver kami untuk meningkatkan mobilitas masyarakat,” kata Trikorades, dalam rilis yang diterima Redaksi, Jumat 13 Oktober 2023.

Sementara itu, untuk pemesanan pertama menggunakan aplikasi Maxim di Simpang Ampek adalah layanan Bike dengan rute pengantaran penumpang dari Pasaman Creative menuju Hotel Pasaman Simpang Ampek dengan tarif Rp13.300.

Untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia dapat dilakukan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Simpang Ampek di 4R7M+392, Jl. Jalur 32, Lingkuang Aua, Kec. Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566 atau melalui email simpangampek@taximaxim.com.

Sementara untuk kantor operasional Maxim di Koto Baru, masyarakat dapat mengunjungi alamat di Kantor Perumahan Taman Asri Tahap 1 Blok W No.1, Halaban, Nagari, Panyalakan, Kecamatan Kubung, Kab. Solok, Koto Baru, Sumatera Barat 27361 dan menghubungi melalui email kotobaru@taximaxim.com.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2018. Tahun ini Maxim akan merayakan tahun ke 20 layanannya. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.

(*)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *