Ekonomi

HKSTP Innovation and Technology Career Expo Sediakan Lebih dari 3.000 Lowongan Kerja

55
×

HKSTP Innovation and Technology Career Expo Sediakan Lebih dari 3.000 Lowongan Kerja

Sebarkan artikel ini
HKSTP Innovation and Technology Career Expo
HKSTP Innovation and Technology Career Expo. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) mengadakan acara tahunan Innovation and Technology (I&T) Career Expo pada 8 Maret 2024 dengan tema “Talent Power Up”.

Acara tersebut menawarkan pengalaman penuh sehari bagi bakat dengan latar belakang teknologi dan non-teknologi mulai dari pencocokan pekerjaan instan, lokakarya Generative AI hingga pameran perusahaan teknologi terkemuka.

Career Expo ini akan menghubungkan pencari kerja dengan lebih dari 3.000 peluang di ekosistem I&T yang berkembang sambil memberdayakan mereka untuk mengatasi perubahan dan tantangan yang dibawa oleh Generative AI.

“Talent Power Up” I&T Career Expo 2024 akan menyediakan lebih dari 3.000 lowongan pekerjaan dan meningkatkan bakat keterampilan dengan teknologi Generative AI.

Lebih dari 80 stan perusahaan dari industri strategis termasuk mikro-elektronik, AI & data, bioteknologi, dan teknologi hijau, antara lain, akan menyajikan berbagai lowongan untuk bakat dari semua disiplin.

Zona wawancara 1-ke-1 yang ditunjuk dan “Power Hub” akan disiapkan untuk mempercepat pencocokan pekerjaan dan jaringan dengan inovator dan pendiri startup.

Mitra strategis dan ahli teknologi berkumpul untuk menyelenggarakan serangkaian acara di sekitar Science Park.

Dalam lokakarya yang diselenggarakan oleh LinkedIn, para ahli akan mengungkap rahasia resume yang paling banyak dipilih oleh perekrut berdasarkan algoritma dan basis data platform.

Perusahaan AI multinasional terkemuka dan profesional HKSTP akan membekali pencari kerja dengan pengetahuan dan keahlian penting tentang Generative AI, serta ramalan eksklusif tentang bagaimana Generative AI memengaruhi berbagai industri pada tahun 2024.

Perusahaan perangkat lunak AI terkemuka seperti SenseTime, Deloitte Digital, Infineon, dan pusat startup mikroelektronika HKSTP x ARROW Hardware Lab akan membuka pintu untuk mendemonstrasikan prospek karier yang menjanjikan.

“Generative AI mengubah tempat kerja dalam segala cara yang mungkin. Sifat pekerjaan bergeser dari pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga manusia menjadi pekerjaan yang membutuhkan banyak teknologi. Dengan AI mengurus tugas-tugas repetitif, manusia dapat fokus pada aspek kreatif dan strategis dari tugas untuk mengoptimalkan efisiensi,” kata Fanny Wong, Kepala Talenta dan Sumber Daya Manusia HKSTP.

“Sebagai ekosistem I&T terbesar di Hong Kong, HKSTP mendorong orang untuk merangkul inovasi melalui penguasaan alat teknologi yang kuat. Tahun ini, Career Expo dirancang untuk membekali bakat dengan keterampilan AI, meningkatkan fleksibilitas mereka untuk berhasil dalam berbagai pekerjaan,” tambahnya.

Pengembangan bakat memegang peranan penting dalam mengembangkan Hong Kong menjadi pusat I&T internasional. Career Expo tahunan ini adalah salah satu dari berbagai inisiatif HKSTP dalam upaya membawa darah baru dan membina bakat I&T di kota tersebut.

(*)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *