Bisnis  

Harga Tiket MotoGP Mandalika Diskon 50% Kesempatan Langka untuk Penggemar Balap Motor

Harga Tiket MotoGP Mandalika Diskon 50 Kesempatan Langka untuk Penggemar Balap Motor

Ragamsumbar.com – Apakah Anda penggemar balap motor? Apakah Anda juga tertarik untuk menyaksikan ajang MotoGP secara langsung? Jika ya, ada kabar baik untuk Anda! Harga tiket MotoGP Mandalika tahun ini mengalami diskon besar-besaran sebesar 50%.

Hal ini tentunya menjadi kesempatan langka yang sayang untuk dilewatkan bagi para pecinta balap motor di Indonesia. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai acara MotoGP di Mandalika dan kesempatan diskon ini.

Ajang MotoGP Mandalika Pesona Balap Motor di Indonesia

MotoGP adalah ajang balap motor paling bergengsi di dunia yang menarik perhatian jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, Mandalika menjadi tuan rumah yang akan menyelenggarakan seri balap MotoGP yang ditunggu-tunggu.

Letaknya yang strategis dan pemandangan alam yang memukau membuat Mandalika menjadi lokasi yang sempurna untuk menggelar ajang balap sekelas MotoGP.

Diskon 50%: Penawaran Spesial untuk Penonton Setia MotoGP

Dalam upaya untuk mendorong minat penonton dan memberikan pengalaman tak terlupakan, pihak penyelenggara telah mengumumkan diskon tiket sebesar 50%.

Diskon besar ini tentunya merupakan berita gembira bagi semua kalangan, terutama bagi mereka yang mungkin belum pernah menyaksikan ajang MotoGP secara langsung karena alasan biaya.

Rincian Harga Tiket MotoGP

Sebelum diskon, harga tiket untuk MotoGP Mandalika berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 tergantung pada kategori tempat duduk dan hari acara. Namun, dengan diskon 50%, harga tiket tersebut menjadi jauh lebih terjangkau. Berikut adalah rincian harga tiket setelah diskon.

  • Tribun Utama: Harga sebelum diskon Rp 2.000.000, setelah diskon menjadi Rp 1.000.000.
  • Tribun VIP: Harga sebelum diskon Rp 1.500.000, setelah diskon menjadi Rp 750.000.
  • Tribun Reguler: Harga sebelum diskon Rp 1.000.000, setelah diskon menjadi Rp 500.000.

Cara Mendapatkan Tiket dengan Diskon MotoGP

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan diskon tiket MotoGP Mandalika, ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket dengan harga diskon ini.

  1. Pesan Online: Tiket diskon dapat dibeli secara online melalui situs resmi penjualan tiket MotoGP Mandalika. Pastikan untuk memantau situs tersebut karena tiket dengan diskon besar-besaran ini kemungkinan akan cepat habis.
  2. Agen Resmi: Beberapa agen atau travel resmi juga menawarkan paket perjalanan termasuk tiket MotoGP dengan harga diskon. Ini bisa menjadi pilihan yang nyaman jika Anda ingin mengatur perjalanan sekaligus.
  3. Event Organizer: Seringkali, event organizer lokal juga menjual tiket dengan diskon untuk acara MotoGP. Cari tahu apakah ada acara pameran atau promo tiket lokal yang menawarkan harga istimewa.

Kesimpulan

Mendapatkan tiket MotoGP Mandalika dengan diskon 50% adalah kesempatan langka untuk menyaksikan aksi para pembalap terbaik dunia secara langsung.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan atmosfer balap yang mendebarkan dan suasananya yang penuh semangat di Mandalika. Segera pesan tiket Anda sebelum kehabisan!

Jadi, buat para pecinta balap motor, jangan sia-siakan kesempatan ini! Dapatkan tiket dengan diskon besar-besaran ini sebelum terlambat.

Saksikan aksi para pembalap terbaik dunia bersaing di sirkuit Mandalika dalam ajang MotoGP yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Ayo, gaspol!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *