Bisnis  

Mengenal Apa Itu Shimmer, Tren Baju Lebaran yang Viral di Media Sosial

Mengenal Apa Itu Shimmer Tren Baju Lebaran yang Viral di Media Sosial

Ragamsumbar.com – Menjelang momen Lebaran, kita sering kali melihat tren fashion yang mencuri perhatian di media sosial. Salah satu tren yang sedang booming dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial adalah “Shimmer”.

Apa sebenarnya Shimmer ini dan mengapa begitu banyak orangyang sangat tertarik padanya? Simak penjelasan lengkapnya di artikel kami kali ini lets goo!

Apa Itu Shimmer?

Shimmer adalah istilah dalam dunia fashion yang digunakan untuk menggambarkan pakaian atau material dengan efek kilauan atau gemerlap ketika terkena cahaya.

Bahan Shimmer sering kali terbuat dari tekstil yang memiliki benang berkilau atau menggunakan tambahan lapisan untuk menciptakan efek bercahaya.

Ketika dipakai, pakaian Shimmer memberikan kesan glamor dan mewah karena kilauannya yang elegan dan sangat memperkilat tampilannya.

Mengapa Shimmer Menjadi Tren di Hari Lebaran?

Tidak mengherankan jika Shimmer menjadi tren yang sangat dicari menjelang Lebaran. Para fashionista selalu mencari pakaian yang istimewa untuk merayakan momen spesial ini.

Shimmer memberikan sentuhan kemewahan yang cocok untuk suasana perayaan, membuat penampilan lebih berkilau dan berkesan. Selain itu, kemunculan tren ini di media sosial juga turut memicu minat banyak orang untuk mencoba gaya berpakaian yang berbeda.

Warna dan Desain Shimmer

Shimmer tersedia dalam berbagai warna dan desain yang menggoda. Mulai dari warna metalik seperti emas, perak, dan rose gold yang memberikan nuansa elegan, hingga warna-warna cerah seperti merah marun, biru, atau ungu untuk tampilan yang lebih mencolok.

Desainnya pun bervariasi, mulai dari gaun panjang dengan aksen Shimmer, setelan atasan dan rok, hingga mukena yang tetap anggun dengan sentuhan kilauan.

Cara Memadukan Busana Shimmer

Untuk tampil modis dengan busana Shimmer, ada beberapa tips yang bisa Anda untuk di terapkan secara tepat.

  • Pilih Aksen Shimmer yang Tepat: Jika tidak ingin tampil berlebihan, pilihlah pakaian dengan aksen Shimmer pada bagian tertentu, misalnya pada kerah, lengan, atau aksesori.
  • Padukan dengan Warna Netral: Agar tampilan tetap elegan, kombinasikan busana Shimmer dengan warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu.
  • Hindari Kombinasi Berlebihan: Jangan terlalu banyak memadukan aksesori atau warna-warna cerah lainnya agar fokus tetap pada pakaian Shimmer.

Cara Mendapatkan Busana Shimmer

Jika Anda tertarik untuk memiliki pakaian Shimmer untuk Lebaran, berikut ada beberapa cara untuk mendapatkannya.

  • Cari di Toko Online: Banyak platform belanja online yang menawarkan beragam pilihan pakaian Shimmer dengan harga yang beragam.
  • Kunjungi Butik Fashion: Datanglah ke butik fashion favorit Anda untuk melihat koleksi terbaru dan berkonsultasi dengan penjual untuk memilih busana Shimmer yang sesuai.

Kesimpulan

Tren Shimmer menjadi pilihan yang tepat untuk menambahkan sentuhan kemewahan dan glamor pada penampilan Lebaran Anda.

Dengan berbagai warna dan desain yang tersedia, Anda dapat menyesuaikan gaya Shimmer sesuai dengan selera dan suasana perayaan.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba tren ini dan bergabunglah dengan ribuan orang yang memadukan keanggunan Shimmer dalam gaya berbusana Lebaran mereka tahun ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *