Bisnis  

COTTI COFFEE Luncurkan Promo Americano 15k, Minuman Lainnya 19k

COTTI COFFEE
COTTI COFFEE.

Ragamsumbar.com – Pada 26 Februari, sponsor resmi tim sepak bola nasional Argentina, COTTI COFFEE, mengumumkan peluncuran promo “Americano 15k, Minuman Lainnya 19k” selama tiga bulan lamanya setelah berhasil membuka 7.000 gerai di seluruh dunia.

Selama masa promosi, konsumen dapat menikmati harga yang sama untuk semua minuman dengan memesan secara lansung di outlet maupun dengan memesan melalui aplikasi official COTTI COFFEE tanpa pembatasan jumlah maupun variant.

COTTI COFFEE memulai ekspansi globalnya secara resmi pada tahun 2023, mencakup pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Australia.

Saat ini, bisnisnya telah menjangkau 28 negara di seluruh dunia, mencapai pertumbuhan skala merek dan pangsa pasar yang cepat.

Dengan menjunjung misi “Agar pelanggan dapat menikmati kopi dengan mudah” dan proposisi merek “Minum COTTI, menjadi lebih muda”, perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk kopi berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau, dan branding yang modern dan modis bagi pelanggannnya.

Keunggulan produk COTTI COFFEE menjadi bukti terbaik bagi dominasi pasar perusahaan. Pada bulan Juni 2023, COTTI COFFEE memenangkan 13 penghargaan emas dan platinum di IIAC International Coffee Cupping Competition.

Biji kopi Arabika 100 persen berkualitas tinggi, sehingga konsumen dapat menikmati berbagai rasa kopi yang unik.

Pada bulan Juli tahun yang sama, perusahaan mendirikan basis rantai pasokan global atau global supply-chain yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, dan quality control, untuk memperkuat kemampuan rantai pasoknya.

Dengan pengalaman operasional dan wawasan pengguna yang luar biasa, COTTI COFFEE meluncurkan berbagai jenis produk seperti minuman kopi susu, paduan kopi dan teh, kopi dan susu beras, serta minuman non-kopi lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Untuk mengakomodasi preferensi konsumen di berbagai negara dan wilayah, perusahaan khususnya meluncurkan produk lokal yang disukai oleh konsumen setempat, seperti Cotti-tipkan Cinta Latte, Kopi Dolce, Lychee Milk Frappé, Coco Cotti, Sparkling Cold Brew, dan banyak lagi, yang langsung mendapat sambutan hangat setelah diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *