Sambut HUT Bhayangkara, Polres Purworejo Gelar Fun Bike Bersama Ribuan Masyarakat

Polres Purworejo Gowes Bersama Ribuan Masyarakat
Polres Purworejo Gowes Bersama Ribuan Masyarakat. (f/humas)

Ragamsumbar.com – Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Purworejo menggelar Fun Bike 2024 di jalan proklamasi dan di ikuti 10 ribu peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu 30 Juni 2024.

Fun Bike akan menempuh rute Sejauh Sejauh 8 km dimulai dari alun-alun Purworejo menuju Jalan Mayjen Sutoyo, simpang 4 meranti, jalan ring road utara, simpang 4 monumen, simpang 3 SMP Negeri 1 dan kembali ke alun alun Kabupaten Purworejo.

Bupati Purworejo Yuli Hastuti S bersama Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo serta Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunarno secara seremonial melepaskan ribuan peserta goweser.

Kegiatan Fun bike digelar sebagai puncak dari rentetan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78 dengan tema Bhayangkara Purworejo Fun Bike 2024.

Dari kegiatan sepeda santai Fun bike ini Polres Purworejo menyediakan puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kapolres Purworejo mengatakan Fun bike 2024 ini untuk mengajak masyarakat Kabupaten Purworejo untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Sebelumnya rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 78 telah di laksanakan lomba bola voli, lomba Bulu tangkis, lomba Futsal, trabas Kamtibmas dan ini sebagai puncaknya digelar fun bike 2024.

Di sela kegiatan Fun Bike Kapolres Purworejo juga memberikan piala lomba sat kamling kepada juara harapan 3 Desa Wingko Sanggrahan, juara Harapan 2 Desa Dukuh Rejo. juara Harapan 1 Desa Kali semo, juara 3 Desa Kaliurip, juara 2 Desa Plandi dan Juara 1 Desa Sidorejo.

“Desa Sidorejo sebagai juara satu selanjutnya akan mewakili Polres Purworejo dalam lomba Sat Kamling tingkat Polda Jateng,” jelas Kapolres¬†Purworejo.

(fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *