Sejumlah Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu Terima Beasiswa dari Kapolres Purworejo

Sejumlah Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu Terima Beasiswa dari Kapolres Purworejo
Sejumlah Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu Terima Beasiswa dari Kapolres Purworejo. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo, memberikan beasiswa kepada sejumlah siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Nova Nurhasanah binti Ngadimin Adiwijaya Warga Desa Kliwonan, Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, salah satu siswa yang mendapat beasiswa dan diserahkan langsung oleh Kapolres di rumahnya, Kamis 27 Juni 2024.

Selain di Kecamatan Banyuurip, Polres Purworejo juga memberikan Bea siswa kepada Fatimah Izzatunnisa siswi SD N Kalikotes, Kecamatan Pituruh, yang berprestasi Meraih Juara 1 MAPSI tingkat Propinsi bidang Macapat Putri 2023.

Septiana Eka Safitri warga Ketawang 2/5 Banyuasin Loano Purworejo berprestasi Juara 2 kelas Seni Tunggal putri Kekuatan Nasional Pencak silat Komisariat Akmil Tahun 2023 dan Evi Sarah Amelia, siswa SMA N 1 kelas XI G peraih Juara 1 Jogjakarta Taekwondo Internasional Open 2023.

Kapolres Purworejo mengatakan bea siswa yang di berikan ini bagian dari kegiatan hari Bhayangkara yang ke-78. Semoga bea siswa ini bisa menjadikan penyemangat belajar dan juga meringankan beban orang tua.

(fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *