Berita  

Priyanka Puteri Ariffia, Mahasiswa ITB, Raih Runner Up 3 Miss Indonesia 2024

Priyanka Puteri Ariffia Mahasiswa ITB Raih Runner Up 3 Miss Indonesia 2024

Ragamsumbar.com – Priyanka Puteri Ariffia seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), berhasil meraih posisi Runner Up 3 dalam ajang Miss Indonesia 2024. Ajang ini diselenggarakan pada tanggal 25 Juni 2024 dan menjadi salah satu kompetisi kecantikan paling bergengsi di Indonesia.

Priyanka, yang saat ini menempuh pendidikan di jurusan Teknik Lingkungan ITB, berhasil memukau para juri dengan kecerdasan, bakat, dan pesonanya. Ia tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik, tetapi juga kemampuan intelektual serta kepeduliannya terhadap isu-isu lingkungan.

Dalam sesi tanya jawab, Priyanka menjawab dengan lugas dan penuh percaya diri mengenai pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan peran generasi muda dalam pelestarian alam. Jawaban-jawaban yang cerdas dan relevan inilah yang membuatnya menonjol di antara para peserta lainnya.

Selain berprestasi di bidang akademik dan kompetisi kecantikan, Priyanka juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia terlibat dalam beberapa program pengabdian masyarakat yang fokus pada edukasi lingkungan di daerah-daerah terpencil di Indonesia. Keterlibatannya dalam kegiatan ini semakin memperkuat citranya sebagai sosok yang inspiratif dan berdedikasi.

Dalam sebuah wawancara setelah acara, Priyanka menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga, teman-teman, dan para dosen di ITB yang telah memberikan dukungan penuh selama proses kompetisi. Ia juga menyatakan tekadnya untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Priyanka Puteri Ariffia menjadi salah satu contoh nyata bahwa mahasiswa ITB tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga mampu bersinar di ajang-ajang nasional. Keberhasilannya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.

Dengan prestasi yang gemilang ini, Priyanka tidak hanya membawa nama baik ITB, tetapi juga mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional. Semoga perjalanan dan kontribusinya di masa depan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Berita ini menyoroti prestasi Priyanka Puteri Ariffia, mahasiswa ITB yang berhasil meraih posisi Runner Up 3 dalam ajang Miss Indonesia 2024, serta kontribusinya dalam bidang lingkungan dan kegiatan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *