Berita  

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga

Ragamsumbar.com – Jakarta 28 Juni 2024 Suasana haru dan bahagia menyelimuti keluarga Hermansyah dan Menzel pada hari Sabtu lalu ketika Azriel Hermansyah, putra kedua Anang Hermansyah dan Ashanty, melamar kekasihnya, Sarah Menzel, di hadapan keluarga besar mereka.

Acara lamaran yang digelar dengan khidmat ini berlangsung di kediaman keluarga Hermansyah. Azriel, yang dikenal sebagai pribadi yang tenang dan penuh perhatian, menyampaikan niat baiknya kepada Sarah di hadapan orang tua dan keluarga besar mereka. Momen tersebut disambut dengan penuh haru oleh seluruh keluarga yang hadir.

Dalam prosesi lamaran tersebut, Azriel menyatakan cinta dan keseriusannya untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. “Sarah adalah sosok yang sangat berarti bagi saya. Saya ingin menjalani hidup bersama dan membangun keluarga yang bahagia dengannya,” ucap Azriel dengan penuh keyakinan.

Sarah Menzel, yang tampak cantik dalam balutan kebaya modern, menerima lamaran Azriel dengan senyum bahagia. “Saya merasa sangat beruntung memiliki Azriel dalam hidup saya. Dia adalah pria yang penuh kasih dan perhatian. Saya siap menjalani masa depan bersama dia,” ujar Sarah dengan mata berbinar.

Anang Hermansyah dan Ashanty, sebagai orang tua dari Azriel, mengungkapkan rasa bangga dan haru atas keputusan putra mereka. “Kami sangat bangga dengan Azriel. Keputusan ini adalah langkah besar dalam hidupnya, dan kami mendukung penuh. Semoga mereka berdua selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan,” kata Anang.

Acara lamaran ini juga dihadiri oleh keluarga besar dari pihak Sarah Menzel. Mereka menyambut baik lamaran tersebut dan turut memberikan restu kepada pasangan muda ini. “Kami sangat senang melihat Sarah bahagia. Azriel adalah pria yang baik, dan kami percaya dia akan menjadi suami yang hebat untuk Sarah,” ucap ayah Sarah.

Momen spesial ini diabadikan dalam berbagai foto dan video yang kemudian dibagikan di media sosial oleh keluarga dan teman-teman dekat. Ucapan selamat dan doa mengalir dari para netizen yang turut bahagia melihat kebahagiaan Azriel dan Sarah.

Dengan lamaran ini, langkah menuju pernikahan semakin dekat. Keluarga kedua belah pihak kini tengah mempersiapkan berbagai hal untuk acara pernikahan yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat. Semoga perjalanan cinta Azriel dan Sarah selalu diberkahi dan mereka dapat membangun keluarga yang harmonis serta bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *