Polres Purworejo Salurkan Bantuan Sosial di HUT Bhayangkara ke-78

Polres Purworejo Gelar Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke-78
Polres Purworejo Gelar Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke-78. (f/humas)

Mjnews.id – Bantuan Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Purworejo salurkan bantuan sosial kepada puluhan Masyarakat sekitar Mapolres setempat, Selasa 26 Juni 2024.

Kegiatan Bantuan Sosial dipimpin Waka Polres Kompol Fadli, langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Mapolres Purworejo, Jawa Tengah.

Waka Polres menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Kabupaten Purworejo atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang diselenggarakan oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia sesuai dengan kebutuhan masing-masing wilayah,” ucap Wakapolres.

Waka Polres Purworejo, menjelaskan bahwa Polres Purworejo selain mengadakan Bakti Sosial juga melakukan Bedah Rumah, Ketahanan Pangan, dan Donor Darah.

“Melalui Bantuan Sosial ini, di harapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi serta menjadi kemitraan antara Polres Purworejo dengan masyarakat dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat,” tutupnya.

(fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *