Berita  

Disebut Pelit, Pasangan Victoria dan David Beckham Sampai Dijuluki Takum oleh Elton John

Disebut Pelit Pasangan Victoria dan David Beckham Sampai Dijuluki Takum oleh Elton John

Ragamsumbar.com – London 23 Juni 2024 Pasangan selebriti Victoria dan David Beckham kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, pasangan glamor yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya mendapat julukan tak terduga dari penyanyi legendaris Elton John.

Menurut laporan dari beberapa sumber, Elton John menyebut Victoria dan David Beckham sebagai “Takum,” sebuah istilah yang merujuk pada sikap pelit atau kikir.

Julukan ini muncul dalam sebuah percakapan santai di antara teman-teman dekat, di mana Elton John mengungkapkan kekecewaannya terhadap pasangan tersebut.

Elton, yang telah bersahabat lama dengan keluarga Beckham, merasa bahwa pasangan ini kurang bermurah hati dalam beberapa kesempatan, terutama dalam hal donasi dan kontribusi untuk acara amal yang sering ia selenggarakan.

Hubungan Panjang dengan Keluarga Beckham

Elton John dan keluarga Beckham telah menjalin hubungan erat selama bertahun-tahun. Bahkan, Elton John menjadi salah satu tamu istimewa pada pernikahan David dan Victoria pada tahun 1999.

Persahabatan mereka tidak hanya sebatas kehidupan pribadi, tetapi juga dalam berbagai acara amal dan kegiatan sosial lainnya. Elton dikenal sebagai salah satu musisi yang sangat aktif dalam kegiatan amal, terutama untuk yayasan AIDS yang ia dirikan.

Reaksi Publik dan Media

Berita ini segera menyebar luas dan menjadi topik hangat di media sosial. Banyak penggemar pasangan Beckham merasa terkejut dan tidak percaya bahwa idola mereka bisa disebut pelit.

Di sisi lain, beberapa pengguna media sosial memberikan dukungan pada Elton John, menyatakan bahwa para selebriti dengan kekayaan melimpah seharusnya lebih sering memberikan kontribusi untuk kebaikan sosial.

Tanggapan dari Victoria dan David Beckham

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Victoria maupun David Beckham mengenai julukan tersebut. Namun, seorang sumber dekat dengan keluarga Beckham menyatakan bahwa mereka merasa kecewa dengan pernyataan Elton John.

Pasangan ini, menurut sumber tersebut, telah banyak berkontribusi dalam berbagai kegiatan amal, baik secara publik maupun pribadi.

Pentingnya Transparansi dalam Filantropi

Kejadian ini menyoroti pentingnya transparansi dan komunikasi dalam dunia filantropi. Meskipun beberapa selebriti memilih untuk tidak mempublikasikan donasi mereka, ada harapan dari publik bahwa mereka, dengan segala kekayaan yang dimiliki, bisa menjadi contoh baik dalam berbagi.

Di sisi lain, penting juga bagi teman dan kolega untuk menghargai privasi dan cara masing-masing individu dalam melakukan kebaikan.

Akhir Kata

Meskipun julukan “Takum” dari Elton John ini mengejutkan banyak pihak, hal ini bisa menjadi momen refleksi bagi semua pihak. Bagi pasangan Beckham, ini mungkin saatnya untuk lebih terbuka dalam menunjukkan kontribusi sosial mereka.

Sedangkan bagi Elton John, mungkin perlu ada pemahaman lebih dalam mengenai pilihan pribadi dalam beramal. Bagaimanapun, persahabatan dan kerja sama mereka dalam berbagai kegiatan sosial selama ini telah memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.

Dengan berkembangnya berita ini, kita berharap ada klarifikasi dan, yang lebih penting, lebih banyak aksi nyata dalam hal kebaikan sosial dari semua pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *