Karang Taruna Desa Cipeundeuy Purwakarta Adakan Turnamen Sepak Bola Cup V Antar RT

Musyawarah pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Cup V, di ruang serbaguna Kantor Desa Cipeundeuy, Purwakarta
Musyawarah pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Cup V, di ruang serbaguna Kantor Desa Cipeundeuy, Purwakarta, Jawa Barat. (f/eki baehaki)

Ragamsumbar.com – Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 pada 17 Agustus 2024 yang akan datang Karang Taruna Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, adakan Turnamen Sepak Bola Cup V antar RT.

Turnamen Sepak Bola Cup V antar RT ini biasanya diadakan Karang Taruna, setiap tahun sekali dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI.

Tujuan kegiatan Turnamen Sepak Bola Cup V ini, untuk mempersatukan masyarakat antar RT atau RW Desa Cipeundeuy cinta terhadap budaya olahraga dan menjaring prestasi kaum anak muda di bidang olahraga sepak bola.

“Buat anak anak muda mulai dari sekarang tentang diadakan turnamen sepak bola CUP V antar RT, dalam menyambut HUT RI Ke 7 tahun ini, ke depannya jangan sampe di ajak terus, harus punya keinginan terutama di bidang olahraga sepak bola,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Cipeundeuy, Dadan sapaan akrabnya Paing dalam musyawarah pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Cup V, di ruang serbaguna Kantor Desa Cipeundeuy, Purwakarta, pada Kamis 20 Juni 2024 malam.

Sementara, Ketua Panitia Opik sapaan akrabnya Rabing diadakan Turnamen Sepak Bola CUP V antar RT yang akan di gelar pada 14 Juli sampai 4 Agustus, dalam menyambut HUT RI ke 79 yang jatuh pada 17 Agustus 2024 berharap berjalan sukses serta kondusif.

“Berharap Turnamen Sepak Bola Cipeundeuy Cup V antar RT ini berjalan lancar kondusif dan masyarakat Desa Cipeundeuy,menjalin silaturahim yang baik,untuk Turnamen berikutnya,” pungkas Opik Ketua Panitia.

(eki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *