Panglima Divisi 2 Kostrad Kuatkan Kesiapan Prajurit di Yon Arhanud 2 Malang

Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro (kiri) saat tiba di Markas Yon Arhanud 2 Malang
Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro (kiri) saat tiba di Markas Yon Arhanud 2 Malang. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), memimpin kunjungan ke Yon Arhanud 2 Kostrad di Malang, Jawa Timur. Kunjungan ini tidak hanya untuk memeriksa kesiapan personel, tetapi juga memberikan motivasi kepada para prajurit.

Dalam pernyataannya kepada media, Rabu 12 Juni 2022, Anton Yuliantoro mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk memastikan kesiapan serta memberikan motivasi kepada prajurit. Divisi 2 Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) memiliki tanggung jawab besar dalam menyiapkan pasukan untuk setiap tugas operasional yang diberikan.

Beliau juga mengapresiasi prestasi gemilang Yon Arhanud 2 Kostrad Malang dalam bidang olahraga.

“Saya mendapat laporan tentang prestasi yang luar biasa dari prajurit dalam berbagai cabang olahraga. Ini menandakan pentingnya pembinaan olahraga dalam menumbuhkan prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Panglima juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas prajurit ke depannya.

“Saya hadir untuk memastikan kesiapan mereka dalam segala aspek, termasuk keimanan. Seorang prajurit yang baik bukan hanya memiliki kemampuan fisik dan bela diri yang prima, tetapi juga menjaga keimanan dengan baik,” tambahnya.

Kunjungan Panglima Divisi 2 Kostrad ini tidak hanya rutin, namun juga menjadi momentum penting dalam memperkuat persatuan dan kebersamaan antara prajurit dan pimpinan, serta memperkuat kesiapan satuan dalam menghadapi tugas-tugas ke depannya.

(Rmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *