BeritaJawa Tengah

Kapolda Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Hadiri Jateng Bersholawat di Kendal

13
×

Kapolda Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Hadiri Jateng Bersholawat di Kendal

Sebarkan artikel ini
Kapolda Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Hadiri Jawa Tengah Bersholawat di Kendal
Kapolda Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Hadiri Jawa Tengah Bersholawat di Kendal. (f/humas)

Ragamsumbar.com – Perhelatan Jateng Bersholawat kembali digelar, Kali ini Kabupaten Kendal bertempat di Lapangan Darupono Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Kamis malam 7 Jun 2024.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf hadir dalam acara Jateng Bersholawat untuk Indonesia Maju dan Damai

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Kendal atas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berkat kerjasama antara TNI Polri Para alim Ulama serta elemen masyarakat.

Kapolda Jateng mengajak masyarakat pada gelaran Pemilu untuk bersama-sama menciptakan tali persaudaraan

“Wilayah kita mempunyai Azas Gotong royong dan Tepo seliro yang merupakan marwahnya warga jateng, dimana rasa aman bisa kita ciptakan tidak hanya oleh TNI dan Polri tetapi juga bapak ibu sekalian mempunyai secara bersama-sama,” ujar Kapolda.

Semoga gelaran Pilkada yang akan datang melahirkan pimpinan daerah yang akan memimpin masyarakat menjadi wilayah yang Gemah ripah loh jinawi toto tentrem kertaroharjo, Baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Melalui kegiatan bersholawat hari ini Harapannya akan menjadi masyarakat yang selalu diridloi Allah dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Di akhir sambutan Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan permintaan maaf, bilamana dalam setiap kehadiran Polisi dirasa kurang pas di hati masyarakat

“Berikan kami masukan sehingga Polisi menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” pungkas kapolda.

(Yyk)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *