BeritaJawa Tengah

RAPI Wilayah 11.25 Purworejo Gelar Musyawarah Wilayah VIII, Adlan Jadi Ketua

34
×

RAPI Wilayah 11.25 Purworejo Gelar Musyawarah Wilayah VIII, Adlan Jadi Ketua

Sebarkan artikel ini
RAPI Wilayah 11.25 Purworejo Gelar Musyawarah Wilayah VIII
RAPI Wilayah 11.25 Purworejo Gelar Musyawarah Wilayah VIII. (f/ist)

Mjnews.id – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11.25 Kabupaten Purworejo menggelar musyawarah wilayah VIII yang berlangsung Pendopo rumah dinas wakil bupati Purworejo, Jawa Tengah, Minggu 19 Mei 2024.

Adapun maksud dan tujuan diadakannya musyawarah wilayah VIII guna menentukan figur ketua yang akan memimpin RAPI wilayah 11.25 Kabupaten Purworejo ke depan, sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART).

Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti membuka acara sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada RAPI Kabupaten Purworejo.

Bupati meminta, ke depan RAPI dan Pemerintah daerah dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama.

“Organisasi RAPI ini adalah organisasi yang baik, penuh integritas dan menempatkan persatuan dan kesatuan bangsa di atas segala-galanya, sehingga ke depan harus bisa berkolaborasi bersama,” ujar Bupati Purworejo, didampingi Kepala Kemeninfo Kabupaten Purworejo Yudhie Agung Prihatno S STP MM.

Musyawarah wilayah RAPI Kabupaten Purworejo dihadiri langsung oleh Ketua Daerah RAPI Jawa Tengah Abdul Manan JZ11HAM.

Sutanto Wakil Ketua 1, Daerah mewakili Ketua menjelaskan bahwa musyawarah yang dilaksanakan saat ini sebagai sarana penyegaran pengurus RAPI Kabupaten Purworejo, dengan harapan ke depannya kegiatan RAPI di kabupaten Purworejo yang selama ini sudah baik agar bisa ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut, Sutanto berharap, RAPI di Kabupaten Purworejo dapat membangun sinergitas dalam membangun sistem komunikasi yang mapan dan berdampak positif.

“Semoga ke depan bisa membangun sistim komunikasi yang berdampak positif, agar para Generasi Z bisa lebih bijak dalam mengelola teknologi komunikasi termasuk juga dalam bersosial media,” tutup Sutanto.

Ketua RAPI wilayah 25 Kabupaten Purworejo, Ma’ful Nur’Aini mengatakan bahwa organisasi RAPI yang ada sudah cukup baik dan ke depannya dengan ketua baru siapapun nanti yang terpilih bisa meningkatkan kinerjanya dan bisa menjaga Marwah besar RAPI,sehingga organisasi RAPI bisa benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Purworejo.

Akhir kegiatan, musyawarah menetapkan Adlan sebagai ketua masa periode 2024 – 2025, dilanjutkan dengan penyematan tanda ketua, penyerahan bendera serta janji ikrar pengurus RAPI Kabupaten Purworejo.

(fix)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *