BeritaJawa BaratWisata

Yuk ke Wisata Alam Taman Batu Purwakarta, Kini Tersedia Fasilitas Camping Ground

43
×

Yuk ke Wisata Alam Taman Batu Purwakarta, Kini Tersedia Fasilitas Camping Ground

Sebarkan artikel ini
Camping Ground Wisata Alam Taman Batu di Surakarta, Jawa Barat
Camping Ground Wisata Alam Taman Batu di Surakarta, Jawa Barat. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, saudara, teman bahkan orang yang tersayang, ke Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, wajib mencoba mengunjungi tempat Wisata Alam Taman Batu.

Objek wisata ini tak pernah sepi pengunjung meski bukan hari libur, bahkan orang luar kota maupun dalam kota berkunjung berwisata ke tempat wisata ini.

Tempat Wisata Alam Batu ini, selain keindahan alamnya dengan ciri khas bebatuan yang tersusun rapi, air kolam untuk berenang di wisata ini bersumber dari mata air murni dan jernih berasal dari pegunungan.

Menariknya di Wisata Alam Taman Batu ini, sudah menyediakan tempat fasilitas lengkap sekaligus keamanan untuk pengunjung yang tertarik dan yang berminat Camping Ground di lingkungan wisata Alam Taman Batu indah ini.

Melansir dari Sosial Media atau Sosmed resmi akun instagram Taman Batu Purwakarta dalam unggahan postingan, pada Minggu 5 Juni 2024 tiga hari yang lalu, mengumumkan bahwa di Wisata Alam Taman Batu ini, selain kolam renang dengan air murni dan jernih telah menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjung yang minat untuk Camping Ground bersama komunitas atau club.

“Tersedia juga Camping Ground untuk Family Gathering atau Komunitas Gathering, salah satunya contohnya malam ini sudah di bokeed untuk acara Club YMCI- Jupiter MX,” tulisnya.

Nah, bagi yang ingin berlibur dan berwisata ke tempat Wisata Alam Taman Batu ini, pihak pengelola juga menerangkan jika tertarik minat Camping Ground bersama Organisasi, Komunitas atau Club, sebelum berkunjung ke objek wisata ini, lebih baiknya melakukan reservasi atau pesan terlebih dahulu.

“Jika tertarik buat acara di Camping Ground kami, bisa reservasi by WA ya! Kontak sudah ada di Profile,” terangnya.

Sebagai informasi tambahan Jangan lupa ya! reservasi dulu, Anda juga bisa langsung hubungi pihak pengelola Wisata Alam Taman Batu, kepoin ajah akun instagram resminya di https://www.instagram.com/tamanbatu.purwakarta?igsh=ZGYxdW51Y281aG13.

(*/eki)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *