BeritaJawa Tengah

Polres Purworejo Siapkan Pengamanan Kelulusan SLTA

24
×

Polres Purworejo Siapkan Pengamanan Kelulusan SLTA

Sebarkan artikel ini
Waka Polres Purworejo Kompol Fadli bersama Kasat Samapta AKP Markotib
Waka Polres Purworejo Kompol Fadli bersama Kasat Samapta AKP Markotib. (f/humas)

Mjnews.id – Pengumuman kelulusan siswa siswi SMA, SMK dan Madrasah Aliyah se-Indonesia akan dilaksanakan secara serentak pada Senin 6 Mei 2024.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perayaan kelulusan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah, dipimpin Waka Polres Purworejo Kompol Fadli, melaksanakan giat apel Pengamanan yang melibatkan 90 personel dan dibantu 16 anggota Polsek se-Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, melalui Waka Polres Purworejo Kompol Fadli, mengimbau para pelajar agar tidak larut dalam euphoria saat acara pengumuman kelulusan sekolah.

Waka Polres didampingi Kasat Samapta AKP Markotib, dalam siaran persnya mengimbau agar para pelajar tidak menggelar konvoi di jalan raya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat apalagi melakukan pesta minuman keras (miras) atau obat obat terlarang dan melakukan kegiatan yang melanggar aturan hukum.

“Saya sudah menginstruksikan kepada para Kapolsek yang ada di jajaran untuk melakukan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan pihak sekolah untuk mengingatkan kepada para pelajar,” ujar Kompol Fadli, Senin 6 Mei 2024.

Kepada orang tua atau wali murid, Kompol Fadli meminta agar tetap mengawasi putra-putrinya pada saat pengumuman kelulusan nanti.

“Selamat dan sukses kepada adik adik yang telah lulus, tetap semangat untuk meraih cita-cita,” pungkas Kompol Fadli.

(fix)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *