3 Anggota Polres Purworejo Terima Kenaikan Pangkat Menjelang Masa Purna

Sebanyak 3 Anggota Polres Purworejo Terima Kenaikan Pangkat
Sebanyak 3 Anggota Polres Purworejo Terima Kenaikan Pangkat. (f/humas)

Mjnews.id – Upacara korp raport 3 anggota Polres Purworejo, Jawa Tengah, dilaksanakan di halaman Mapolres dengan Irup Kapolres AKBP Eko Sunaryo, pada Rabu 1 Mei 2024.

Tiga anggota Polres Purworejo yang mendapat anugerah kenaikan pangkat yaitu AKP Ngatimin, yang saat ini menjabat sebagai Kasubag Dalops Bag ops Polres Purworejo, AKP Siti Komariyah yang menjabat Kasubag Renprogar Bagren dan AKP Miswanto yang menjabat Kapolsek Ngombol.

Mereka mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan atas dedikasi personel Polres Purworejo selama berdinas di lingkungan Polri menjelang masa purna tugas dan memiliki Bintang Bhayangkara Nararya.

Kompol Ngatimin telah berdinas selama 35 tahun sejak 20 Oktober 1988, angkatan bintara militer Sukarela tahun 1988/1989, dan Kompol Siti Komariyah telah berdinas di kepolisian selama 36 tahun sejak 21 Oktober 1986, angkatan bintara militer sukarela tahun 1986/1987.

Sementara Kompol Miswanto telah berdinas selama 35 tahun sejak 20 Oktober 1988, angkatan bintara militer Sukarela tahun 1988/1989.

Dalam amanatnya, Kapolres Purworejo menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan bukti dedikasi bagi anggota dalam menjalankan dinas di Kepolisian tanpa ada catatan dan sebagai cermin tanggung jawab lebih tinggi dan wajib dilaksanakan oleh setiap anggota.

“Kenaikan pangkat penghargaan ini diharapkan dapat memupuk dan mendorong semangat serta motivasi kepada rekan-rekan yang lain untuk bisa meningkatkan kinerja Polri yang Presisi sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” pungkas¬†Kapolres.

(fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *