Dapat Bantuan dari Kemensos, Lansia di Purwakarta Ini Berharap Begini kepada Mensos

Ibu Ikik Dapat Bantuan dari Kemensos
Ibu Ikik Dapat Bantuan dari Kemensos. (f/humas)

Ragamsumbar.com – Ibu Ikik (70), seorang lansia warga Kampung Sukalaksana, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial atau Kemensos atas bantuan sembako dan peralatan sekolah.

Demikian hal ini diucapkan Ibu Ikik (70), seorang lansia yang diwakili oleh Dakim di rumahnya, pada Selasa 30 April 2024.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan sembako dan berupa peralatan sekolah. Saya sebagai keluarga besar atas nama Ema Ikik mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas bantuannya,” ucap Dakim.

Dakim mengungkapkan bahwa bantuan berupa sembako dan peralatan lengkap sekolah tersebut, disalurkan oleh Kementerian Sosial atau Kemensos melalui Sentra Terpadu Budi Luhur, Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

“Tadi ada orang datang dari Kementerian Sosial Sentral Terpadu Bekasi memberikan bantuan sembako, peralatan lengkap sekolah untuk anak anak dan kasur,” ungkapnya.

Selain itu, Ibu Ikik merasa sangat bersyukur keluarga besarnya sudah diperhatikan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial atau Kemensos memberikan bantuan berupa sembako, peralatan lengkap Sekolah untuk anak anak hingga tempat tidur.

Ia berharap bantuan yang diberikan Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Terpadu Budi Luhur ini, kepada Ibu Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini bisa datang langsung melihat kondisi keluarganya yang mendapat musibah rumahnya ambruk akibat diterpa hujan besar angin kencang.

“Mudah-mudahan sehat selalu semoga Bu Menteri datang ke sini ke rumah dan bisa melihat secara langsung kondisi keluarga. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kementerian sosial khususnya kepada Ibu Menteri Sosial atas bantuannya,” ucap Ibu Ikik.

Diketahui bahwa rumah seorang lansia Ibu Ikik (70) yang dihuni 6 orang itu, yang terletak di Kampung Sukalaksana, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Purwakarta. Rumahnya ambruk akibat diterpa hujan dan angin besar pada Rabu 17 April 2024 siang.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *