Pengukuhan Prof Ellya Susilowati, Mensos Ajak Poltekesos Bandung Manfaatkan Teknologi

Pengukuhan Prof. Ellya Susilowati, M.Si, PhD, sebagai guru besar pertama Poltekesos Bandung
Pengukuhan Prof. Ellya Susilowati, M.Si, PhD, sebagai guru besar pertama Poltekesos Bandung. (f/humas)

Ragamsumbar.com – Menteri Sosial Tri Rismaharini mengajak segenap civitas akademika Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) untuk terbuka terhadap ilmu pengetahuan dan terus-menerus memanfaatkan teknologi.

Jangan kata puas untuk mengembangkan ilmu karena permasalahan sosial akan terus muncul dan berkembang sesuai peradaban manusia.

“Seiring dengan perkembangan peradaban manusia, permasalahan sosial juga akan muncul,” kata Mensos Risma saat memberikan sambutan dalam Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Guru Besar Poltekesos pada Kamis 25 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Ellya Susilowati, M.Si, PhD, dikukuhkan sebagai guru besar pertama Poltekesos, yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 367, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ellya Susilowati merupakan Guru Besar Bidang Ilmu Pekerjaan Sosial dengan Anak dan Perempuan.

Mensos memberi contoh, seiring dengan modernisasi, kemajuan teknologi dan meningkatnya perekonomian masyarakat, peradaban manusia juga meningkat. Namun seiring dengan itu, permasalahan sosial juga muncul misalnya berbagai kejahatan online dan pornografi online.

“Jadi seiring dengan kemajuan teknologi, masalah sosial juga ikut berkembang,” kata Mensos Risma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *