Ribuan Warga Lampung Tengah Saksikan Konser Musik Gebyar Lampung Maju Cagub Hanan A Rozak

Konser Musik Gebyar Lampung Maju Cagub Hanan A Rozak di lapangan Astomulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah
Konser Musik Gebyar Lampung Maju Cagub Hanan A Rozak di lapangan Astomulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Ribuan Warga memadati konser musik “Gebyar Lampung Maju” yang digelar calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, di lapangan Astomulyo Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, Rabu 24 April 2024 malam.

Acara yang dihadiri berbagai elemen masyarakat menjadi media penghibur ribuan warga yang hadir.

Konser musik gratis yang dimeriahkan oleh Intan Musik, menghadirkan bintang bintang Pantura dan artis beken lainnya.

Selain panggung hiburan, Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak juga membagikan topi dan kaos bertemakan “sahabat Hanan” untuk Lampung maju.

Tidak ketinggalan, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam makanan dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung maju di lokasi tersebut.

Tokoh masyarakat Kecamatan Punggur, Cipto Mujoko mengaku salut dan kagum atas antusias warga Kecamatan Punggur dan sekitarnya menghadiri konser musik “Gebyar Lampung maju” bersama Calon Gubernur Lampung Hanan A Rozak.

“Luar biasa antusias warga Lampung Tengah, walaupun sempat hujan tetap ramai, ini menandakan bahwa masyarakat Lampung Tengah menginginkan Bapak Hanan A.Rozak sebagai gubernur Lampung, dan sebagai ketua KTNA, bapak Hanan adalah bapaknya petani dan nelayan di Provinsi Lampung. Kita berharap dan kita doakan ke depan Provinsi Lampung dipimpin oleh orang yang bisa bekerja dan bisa dipercaya, untuk Lampung Maju dan sejahtera” ucap Cipto.

Konser musik “Gebyar Lampung Maju” bukan hanya hiburan semata namun menjadi media menyatukan hati Warga Lampung dalam semangat persatuan Provinsi Lampung ke depan.

Kehadiran sahabat Hanan juga menjadi wadah menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar, Ir. Hanan A. Rozak.

(*/mpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *