BeritaJawa Tengah

Keluarga Besar Korwilcambidik Kecamatan Pituruh Halal Bihalal Bersama Bupati Purworejo

11
×

Keluarga Besar Korwilcambidik Kecamatan Pituruh Halal Bihalal Bersama Bupati Purworejo

Sebarkan artikel ini
Keluarga Besar Korwilcambidik Kecamatan Pituruh Halal Bihalal Bersama Bupati Purworejo
Keluarga Besar Korwilcambidik Kecamatan Pituruh Halal Bihalal Bersama Bupati Purworejo. (f/pemkab)

Ragamsumbar.com – Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti menghadiri acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H Keluarga Besar Korwilcambidik Pituruh di Kantor Desa Ngampel, Kecamatan Pituruh, Sabtu 20 April 2024.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Erna Setyowati, Kabag Prokopim Anas Naryadi, serta Forkompimcam Pituruh.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh anggota Korwil cambidik Pituruh.

“Saya pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Purworejo Mohon Maaf Lahir dan batin, apabila masih ada kekurangan dan kesalahan, dan semoga seluruh amal Ibadah kita diterima Allah SWT,” ucapnya.

Bupati menjelaskan makna Syawal sebagai bulan peningkatan, sehingga ia mengajak untuk menjadikan momentum Lebaran tahun ini untuk bersama sama meningkatkan kualitas pribadi, baik sebagai makhluk Tuhan, warga masyarakat maupun sebagai aparatur negara.

“Marilah kita berintrospeksi dan mengevaluasi diri atas apa yang telah kita perbuat selama ini,” tuturnya.

Bupati berharap, momentum ini akan semakin memperkokoh soliditas dan solidaritas di antara keluarga besar Korwilcambidik Pituruh.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Wilcambidik Kecamatan Pituruh, yang telah bekerja keras untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Purworejo.

“Mudah-mudahan kita menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesama,” pesannya.

Kegiatan halal bihalal ditutup dengan doa serta diakhiri dengan saling berjabat tangan yang merupakan refleksi dari kegiatan halal bihalal ini.

(*)

Kami kini hadir di Google News
Banner 120x600 pixels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *