Mitra Driver Maxim Bagikan Takjil di Simpang Ampek Pasbar

Mitra Driver Maxim Bagikan Takjil di Simpang Ampek Pasbar
Mitra Driver Maxim Bagikan Takjil di Simpang Ampek Pasbar. (f/ist)

Ragamsumbar.com – Sejumlah mitra driver Maxim di Simpang Ampek bagikan takjil untuk memeriahkan bulan suci Ramadan, pada Selasa 26 Maret 2024.

Sebanyak 90 paket takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Maxim Simpang Ampek di Jalan Jalur 32 Simpang Ampek, Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Head of Subdivision Maxim Simpang Ampek, Trikorades Martenes, menyampaikan apresiasi atas inisiatif mitra driver dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi langkah dari mitra driver kami dan mendukung penuh kegiatan ini. Semoga masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini,” ujarnya.

Selain itu, Trikorades menyebut, kegiatan ini juga sebagai wujud terima kasih Maxim kepada masyarakat Simpang Ampek.

“Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Simpang Ampek yang telah mempercayakan Maxim sebagai layanan andalan. Semoga kami akan selalu berkembang dan menjadi aplikator pilihan masyarakat Simpang Ampek,” tutupnya.

Salah seorang mitra driver yang ikut berpartisipasi menyampaikan rasa syukur atas kelancaran kegiatan ini,

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil berjalan lancar, masyarakat juga nampak antusias dengan kegiatan ini dan tadi juga cukup ramai,” ujarnya.

Selama bulan suci Ramadan, Maxim akan terus melakukan kegiatan berbagi takjil di kota-kota operasional lainnya di seluruh Indonesia.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *